Harmony Interior: Vertical Blinds

Vertical Blinds

Vertical Blinds...saya yakin sekali bawa Anda sudah memiliki cukup informasi perihal produk yang satu ini. Vertical Blinds sangat mudah kita temui pada ruang kantor perusahaan juga instansi swasta maupun pemerintah. Bentuknya yang simpel serta terkesan minimalis akan sangat cocok diaplikasikan pada jendela ruang kerja kita.



Material komponen dari plastik,nylon & metal crome. Track/ box atas aluminium solid + cat powder coating,lebih tebal,sangat lancar saat pengoperasian,tidak berisik dan anti macet. Tersedia 2 macam sistem pengoperasian,yaitu Manual System serta Motorized System (menggunakan remotte control).

SAM_1472

 Fabric/kain terbuat dari bahan Polyester/Fiber Glass dilapis dengan bahan khusus dengan teknologi yang sempurna sehingga tidak melengkung dan tahan terhadap cuaca.


SAM_0759

Terdapat beragam jenis kain/fabric yang bisa Anda pilih sesuai dengan fungsi serta keinginan,yaitu :
  • Dim Out.
  • Semi Black Out.
  • Black Out.
  • Solar Screen
  • UV Protect
Harmony Interior Surabaya menyediakan produk berkualitas dengan harga bersaing (relatif murah) disertai jaminan garansi hingga 5 (lima) tahun. Segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran harga terbaik serta diskon spesial.
Copyright © Harmony Interior Urang-kurai