Harmony Interior: Kasa Nyamuk Magnetik

Kasa Nyamuk Magnetik

Seperti telah kita ketahui bersama bahwa udara adalah kebutuhan utama seluruh makhluk hidup. Udara segar kita perlukan untuk bernafas. Guna mendapatkan udara segar yang berkualitas,terutama saat dirumah diperlukan adanya sirkulasi udara yang baik dan lancar. Hal ini bisa kita lakukan dengan cara memperbanyak ventilasi udara maupun jendela pada rumah tinggal kita. Sayang,banyaknya ventilasi maupun jendela terutama saat terbuka akan beresiko masuknya serangga terutama nyamuk kedalam rumah yang tentunya akan sangat mengganggu kenyamanan penghuninya.


Namun Anda tidak perlu kuatir. Hal itu bisa diatasi dengan cara pemasangan Kasa Nyamuk Magnetik pada jendela maupun ventilasi rumah Anda. Dengan warna kasa dan lis/bingkai yang beragam akan mampu menyesuaikan dengan ornamen rumah Anda dan dengan adanya sistem magnetik pada bingkainya  akan mempermudah saat ingin melepasnya dari jendela untuk dicuci atau dibersihkan.



Sudut dan bingkai PVC dirancang lebih decoratif, memberi kesan minimalis dan elegan pada jendela. Untuk ventilasi berbentuk melengkung, tersedia juga bingkai PVC khusus yang dirancang melengkung.

12

Harmony Interior Surabaya menyediakan beragam produk berkualitas dengan harga bersaing (relatif murah) disertai jaminan garansi hingga 5 (lima) tahun. Segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran harga terbaik serta diskon spesial.

Copyright © Harmony Interior Urang-kurai